Pages

here we go...!!

dekade's blog,
Layaknya majalah disini semua berita tentang dekade team bisa didapat secara updates, baik kegiatan latihan maupun berita yang sedang hot-hot nya !!,, hati-hati buat tmen2 skalian yang ada hubungannya dengan dekade team , mungkin sewaktu2, wajah kalian bisa muncul dilayarr kamii inii,,,,,,,
Friday, March 18, 2011

"Tak mungkin BISA untuk menjadi seorang pe-MENANG dan menjadi seorang JUARA kalau kita tidak satu"

Tak mungkin BISA untuk menjadi MENANG dan menjadi seorang JUARA kalau kita tidak satu , itulah salah satu makna atau arti penting yang bisa kita ambil dari suatu ke kompakan dan kesatuan dalam sebuah team. 'kompak dan satu' mungkin terlalu gampang untuk kita ucapkan tapi untuk dilakukan ternyata terlalu sulit. padahal dua hal itu yang sangat di perlukan dalam sebuah team yang ingin mencapai suatu kesuksesan dan keberhasilan ..


Dalam sebuah team.. hancur satu ya hancur semua.. hilang satu ya hilang semua dan tidak kompak satu ya pasti tidak kompak semua . itu yang akan terjadi jika sebuah team tidak mempunyai suatu ke kompakan dan kesatuan .


Salah satu contoh saja sebuah persahabatan yang sudah jalin cukup lama namun hanya karena keegoisan dan kesalahpahaman bisa saja hancur seketika . karena apa ? karena ya masih aja yang ada memikirkan kepentingan nya sendiri , mementingkan pendapat nya sendiri dan mementingkan ego nya sendiri . padahal jika kita mau bersama sama menyelesaika masalah itu bisa saja tidak harus ada suatu kehancuran . maka dari itu sangat penting sebuah team harus Kompak dan Satu . ya “satu” satu jalan dan satu pikiran . hal tersebut itu bisa juga kita wujud kan dengan ada nya suatu keterbukaan satu sama lain , kejujuran satu sama lain dan keinginan untuk selalu menjalin kebersamaan pasti kekompakan dan kesatuan sebuah team tidak akan hancur begitu saja .


maka coba lah mulai sekarang terbuka dan jujur satu sama lain dengan begitu pasti sebuah team akan BISA untuk selalu menjadi seorang pe- MENANG dan menjadi seorang JUARA dengan suatu kekompakkan dan kesatuan J

0 comments:

kebersamaan segalanya!!